<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5925363779590946785\x26blogName\x3dsakitkuningcollectivo\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sakitkuning.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sakitkuning.blogspot.com/\x26vt\x3d-1753993799204789718', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
(CREATIVE.ARt.ORGANIZE ARTIST COLLECTIVE.NON profit)

ABOUT US

hello we'are : SAKITKUNINGCOLLECTIVO. Berdiri sejak 2006, sebagai kelompok alternative/artist collective non profit, Mengakomodir kerjasama secara kolektif ide-ide creatif dibidang visual art attack + performing art , atau kegiatan anak muda lainya secara kolektif (artist collective).

WHAt WE DO

VISUAL ART ATTACK :video,foto,visual jockey,street art,foto kopi art,kolase,komik,poster,dll PERFORMING ART: band kolektif,sound rebel,baca puisi,sexy dancer,performance art,musik eksperimental,dll

CONTACT US

sakitkuningcollectivo@gmail.com
08174884833 [RHARHARHA]
085781730233[IPUL]

DARLINKS

anginsegar
tembokBOMBER
stenzilla
rharharha
abuabukelabu
rooviespot
iVAA-online
ARTnetworkAsia
RURU
nadyAgogo
godit

RUMOURS

LOOKBACK

Oktober 2004 Oktober 2007 November 2007 Desember 2007 Januari 2008 Februari 2008 Maret 2008 April 2008 Mei 2008 Juni 2008 Juli 2008 Agustus 2008 September 2008 Oktober 2008 November 2008 Desember 2008 Januari 2009 Februari 2009 Maret 2009 April 2009 Mei 2009 Juni 2009 Juli 2009 Agustus 2009 September 2009 Oktober 2009 November 2009 Desember 2009 Januari 2010 Desember 2010 Februari 2011

ROCKINGFLYERS

designer
picture
font
blogskins

29/10/08

White Shoes & The Couples Company goes to USA , "CMJ MUSIC MARATHON FESTIVAL 2008".....tanpa gitaris mereka?

Saturday, 25 October 2008
"CMJ MUSIC MARATHON FESTIVAL 2008"
SPIKE HILL
186 Bedford Ave, Williamsburg
Brooklyn, 11211
NEW YORK CITY
USA
show.time.: 21.00 (9pm)
myspace.com/spikehillnyc
cmj.com

White Shoes & The Couples Company @ Spike Hill: CMJ Saturday






foto diunduh dari www.musicsnobbery.com


Sunday, 26 October 2008
@ WASHINGTON DC
(venue to be confirmed)

Thursday, 30 October 2008
LIVE @ SPACELAND
SPACELAND
1717 Silver Lake Blvd
Los Angeles
CALIFORNIA
USA
show.time.: 21.00 (9pm)
clubspaceland.com

Sunday, 02 November 2008
LIVE @ 330 RITCH
RITCH
360 Ritch Street
San Fransisco
CALIFORNIA
USA
show.time.: 21.00 (9pm)
330ritch.com

Perbincangan melalui Yahoo masengger dengan Ale guitarist handal White Shoes & The Couples Company


OBAMA PRESIDENT OF USA t-shirt by RHA RHA RHA

andy tidjels: bro ...gua pengen bertanya sebagai teman..Ini khan moment penting buat WSTCC diundang maen di USA di CMJ dan tentu semuanya udah direncanakan jauh jauh hari agar seluruh keluarga berencana ikut semua termasuk salah satunya mengurus visa , secara logika khan pasti kita semua yakin lu ga bakal bermasalah lagi secara dulu udah bisa berangkat dan wstcc dan lu/ belajar kejadian waktu dulu.... (pertama waktu maen di amoeba record bla coba ceritain)

andy tidjels: babagimana perasaan lu disini...Secara lu adalah soulnya wstcc, front mannya...pembawa suasana ketika beraksi di atas panggung...

aleantipony: gw cerita yg di mana dulu nih?
aleantipony: amoeba.?
aleantipony: klo amoeba records kebetulan gw bisa main karena waktu itu kebetulan visa nya lebih cepet walau ketinggal di Festival SXSW di Austin, Texas..

andy tidjels: relax aja mengalir aja jadiin ini tempat curhat aja?
andy tidjels: ga usah ikutin pertanyaan?

aleantipony: nah gw juga untuk yg kedua kalinnya ini juga berpikir kalau udah pernah di check di Homeland Security( sebuah badan yang mengurus orang yang ingin ke State dan menjaring teroris), gak akan di check lagi untuk kedua kalinya...walau di check pun pasti hanya clarifiokasi dari yg udah2 aja...

andy tidjels: TErUUUS..
andy tidjels: wstcc pasti ada yg kurang tanpa tuan ale?

aleantipony: wah kalau white shoes kurang tanpa gw itu yg ngasih komen seharusnya orang yg melihat, tp karena gw juga bagian dari white shoes pasti ada nada2 yg hilang disana...
aleantipony: tp yg terpenting atas nama White Shoes and The Couples Company bisa hadir dalam ajang musik yg sifatnya cultural apalagi Rio(gitaris WSATCC) ikut anagkat bicara dalam sebuah diskusi panel disana...

andy tidjels: lu khan kemaren yakin lu pasti bisa kesana ..usaha2 apa aja yg lu jalanin disini biar bisa dapet visa....(sperti kemaren ke rollingstone)....?

aleantipony: iyah gw yakin bisa kesana karena pengalam mater kemarin yg ternyata ngechecknya hanya sebentar...sekarang ternyata lebih lama....shittt!!
andy tidjels: surat rekomendasi siapa aja yg bisa lu dapet disini?
aleantipony: klo usaha gw treat nya sama kyk kemarin aja minta surat dari media kayak, Rolling Stone, Prambors dan Trax magazin...karena meraka yg maret lalu membantu membuat surat pernyataan bahwa memang benar seorang Saleh Husein dengan no Passport B 032287 adalah salah satu personil dari WSATCC yg akan perform di CMJ kali ini...
(ADA TEMENYA....ALE PERGI SEBENTAR.....)

aleantipony: [ertanyaan selanjutnya?
andy tidjels: perasaan lu hari 2 belakangan ini bagaimana? banyak temen2 ruru yg merasa kasihan dalam arti ,,,,moment ini pasti sedih buat lu, kehilangan keluarga lu WSTCC

aleantipony: yah kalo sedih sih sebenernya iyah, tp di luar sedih gw udah terlalu pusing untuk mikirin gmn caranya untuk mendapatkan visannya...
aleantipony: karena harus gw tanya terus kemungkinan bisa lama soalnya ada yg sampe 1stngh taun baru di approve visannya

andy tidjels: wah gokil..juga
andy tidjels: menurutlu alasan apa yang masuk akal ....kenapa lu ga bisa dapet visa?

aleantipony: gak masuk akal sih...apa mungkin ternyata nama gw sama dengan nama calon presiden mereka "Husein" atau memang kebetulan tempat tgl lahir gw yg di Jeddah, Sudi Arabia...?

andy tidjels: president mana?calon presiden mereka "Husein"
aleantipony: calon presiden mereka..barrack"husein" obama
andy tidjels: barrack"husein" obama
andy tidjels: emang nama doi?itu?
aleantipony: yokss..

andy tidjels: berarti lu bangga dong punya nama husein? secara gua juga mendukung terpilihnya OBAMA jadi president....

aleantipony: wah masalah bangga yg pasti nama yg di kasih sama orang tua ke gw pasti gw akan keep sampai gw tua nanti....kemarin banyak yg smsmke ga "ganti aja nama lo"...gw rasa ini bukan masalah nama dan buat apa nama diganti hanya untuk mampir ke negara orang?absurd buat gw....

andy tidjels: yoks benar
aleantipony: klo memang perkiraan gw tepat, siapa yg tau klo kita di kasih nama seperti apa, atau bakal tau memang kita sebelum lahir kita akan lahir dimana?

aleantipony: ini gw usaha karena dapet undangan main dan atas nama suatu kelompok yg udah gw bangun yaitu WSATCC...misalnya sendiri dan hanya liburan gw sepertinya akan berpikir 1000x untuk kesanannya

aleantipony: tp itulah proses dalam sistem mereka yg harus dijalanin...

aleantipony: gw baru aja dapet sms dari ameng ternyata ga gw aja yg kyk gini, salah satu gitaris Slank Ridho juga blm dapet sampe sekarang sedang yg lainnya udah di LA selama seminggu!!sintinggg.....
aleantipony: gw rasa mereka gak siap atas kedatangan gw kesana...hahahah
andy tidjels: wah SLANK MAEN JUGA DISANA PISS?
aleantipony: yoii slank klo gak salah main di LA kyknya....

andy tidjels: gw rasa mereka gak siap atas kedatangan gw kesana...hahahah MAKSUDLU? CIA TAKUT AMA LU KARENA P*L*R LU GEDE HA HA HA HA

aleantipony: wakakakaka....karena semua-semuannya mereka ga siap atas kedatang gw...hahaha
andy tidjels: FAAAAAAK MC ARAB?

andy tidjels: SIKAP AMERIKA MENURUT LU GIMANA THDP LU? DAN HARAPAN LU KEDEPAN BUAT USA?
aleantipony: sikap buat gw parno aja, sikap mereka sama aja kyk sikap mereka ke orang2 yg kyk gw, Ridho Slank bahkan ratusan orang lainnya yg kita gak tau.....

aleantipony: harapan gw buat U.S adalah..gini...
aleantipony: kan ada US embassy disini dan ada bagian art and culture nya tuh...semoga mereka departemen bagian itu bisa berfungsi seperti seharusnya...waspada boleh asal gw perlu berlebihan....
aleantipony: dan gak perlu ada kejadian yg seperti ini terulang lagi...
aleantipony: buat apa ada hubungan satu negara denagn negara lainnya dan mempunyai sub divisi art and culture kalau ternyata gak bisa membantu hal2 yg seperti ini...gw berharap banyak dengan Barrack Obama kedepannya, sepertinya keadaan dunia akan lebih berwarna....aminn!!

andy tidjels: sosok obama dimata lu dan harapan bagi hubungan negara, art and culture?

aleantipony: seperti yg ada diatas tadi boi...gw ga tau banyak tp dari gerak-geriknya banyak yg bilang dia adalah penyelamat bagi U.S dan mugkin bagi dunia sebagai presiden negara adikuasa

aleantipony: trus?
andy tidjels: ok....SEMOGA OBAMA FROM MENTENG INDONESIA TEPILIH JADI PRESIDENT AMERIKA, dan membawa perubahan positive buat dunia dan lu sebagai orang arab? ha ha ha? juga tentu saja lu sebagai musisi handal DAN BANGGA WSTCC BISA GO INTERNASIONAL?
aleantipony: aminnn!!

andy tidjels: KEMBALI KE KELUARGA BERENCANA?
andy tidjels: kabar terbaru dari keluarga berencana WSTCC di sana apa?

aleantipony: mereka main ok2 aja, gw juga udah baca review tentang mereka main disana dan sepertinya baik2 aja...itu berita bagus buat gw....

andy tidjels: CMJ itu apa?

aleantipony: CMJ itu sebuat festimal Music dan film yg dibuat tiap tahun untuk mengumpulkan band2 baru agar dapat sharing dan bermain bareng bersama band2 baru lainnya...lebih cultural sifatnya..dan non profit...

aleantipony: apalagi
andy tidjels: abis itu maen dimana lagi

aleantipony: abis di cmj main di washington D.C-LA-SF

andy tidjels: tempatnya dimana khan kalo diskedule to be confirm?

aleantipony: klo di DC main di ambassador indonesia disana klo yg di LA di sebuah club dan di Sf main 2 kali di apple store yg katanya ga sembarang band bisa main disana( mengingatkan gw akan Amoeba music store) dan di sebuah club juga...

andy tidjels: wah WSTCC diendors apple...dapet MAC ga?
aleantipony: hahahaah gw gak tau deh kyk Dimana apple store itu....

andy tidjels: m*m*k
andy tidjels: mac
aleantipony: heheheh
aleantipony: wakakaka asu...udah blm?

andy tidjels: terakhir lu tentu bangga dong WSTCC bisa go internasional dan membawa nama bangsa dan negara indonesia melalui music?
aleantipony: kalau bangga sih pasti iyah, apalagi gw bagian dari WSATCC lagi...heheheh

andy tidjels: trus pesan lu buat keluarga berencana di USA?
aleantipony: main yg pades boi...sikat terus selain main yg oke yg penting tinggalin kesan...main bagus biasa yg penting kesanya boi!!!hahahahhah

andy tidjels: sip terus nitip oleh-oleh apa? klo gua sih nitip ama jhon oleh2 foto KAOS RHA RHA RHA RESPECT OBAMA PRESIDENT OF U.S.A FROM MENTENG INDONESIA..ha ha ha ha...

andy tidjels: trus terakhir foto lu deh pake kaos RHA RHA RHA biar gua kirim ke OBAMA bahwa lu itu anak menteng suka nongkrong ditaman menteng
andy tidjels: ..ha ha ha ha

aleantipony: hahahaha taeee
andy tidjels: hidup anak menteng hidup OBAMA......
andy tidjels: FAAAK MC ARAB
aleantipony: fakkkkkkkkk
andy tidjels: SIP THANK YAH BRO " SEMUA BERANGKAT DARI HAL SEDERHANA TEMAN....KEMUDIAN JADI KELUARGA ....WSTCC...KELUARGA BERENCANA......PELAN TAPI PASTI....GO INTERNASIONAL..NO BULLSHIT....BANGGA GUA JADI TEMEN LOE....DUNIA MUSIC INDONESIA BANGGA WSTCC MEMBAWA NAMA INDONESIA DI U.S.A

aleantipony: hahahaha
aleantipony: udah blm nih............???????????
andy tidjels: SIP DAN TERIMA KASIH .....GUA LANGSUNG POSTING KE BLOG
aleantipony: ok


andytidjels
29 okt 2008
01:50 am
@ ruangrupa
jakarta- indonesia

0Comments:

Posting Komentar

<